Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 17 September 2021
Oleh: Admin

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) 17 September 2021

Berita dari FH Usakti

 

*Pendidikan  Khusus Profesi Advokat (PKPA)* 

 

Fakultas Hukum Universitas Trisakti bekerja sama dengan  Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) menyelenggarakan, *Pendidikan  Khusus Profesi Advokat (PKPA)* secara on line.

 

Menandai dimulainya pendidikan, acara pembukaan PKPA dilaksanakan pada hari Jumat, 17 September  2021 Pukul 16.00 WIB. Acara diawali dengan laporan Panitia oleh Dr. Dyah Setyorini, SH SPn, MH, yang dilanjutkan sambutan dari perwakilan DPC Peradi Jakarta Pusat  Johannes Sahetapy Engels, SH.  Sambutan sekaligus membuka acara dilakukan  oleh Wakil Dekan IV FH Usakti, ibu Dr. Tri Sulistyowati, SH. MH, mewakili Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

 

Pada PKPA periode 17 September s/d 2 Oktober 2021 ini diikuti oleh 24 peserta yang terdiri atas 9 alumni dan 15 sarjana-sarjana hukum dari luar FH Usakti,  yang berasal dari dalam dan luar Jabodetabek, antara lain Medan dan Makassar.

 

Kegiatan PKPA ini diadakan dengan waktu pendidikan setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, yang diisi oleh pengajar yang kompeten dan ahli di bidangnya, baik dari dalam lingkup FH Usakti maupun praktisi. 

 

Dengan terselenggaranya PKPA ini, diharapkan akan dihasilkan Advokat yang bebas, mandiri, bertanggung jawab, dan berintegritas dalam menegakkan hukum di Indonesia.

 

Sumber berita :  Kehumasan FH Usakti