Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 26 April 2024
Oleh: adminfh

Dalam Rangka Pelaksanaan Perjanjian Kerjasama, Peneliti Utrecht University Menyampaikan Kuliah Tamu di Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Pada hari Kamis, tanggal 25 April 2024 Fakultas Hukum Universitas Trisakti menyelenggarakan kegiatan “Guest Lecture” dengan tema “Legal Philosopy and Judisial Argumentum” yang disampaikan oleh Mr.Dr. Pauline Phoa, LLM, Researcher and Assistant Professor dari Utrecht University. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan dari Kerjasama yang telah dijalin antara Fakultas Hukum Universitas Trisakti dengan Utrecht University School of Law. Acara dihadiri oleh dosen-dosen pengampu mata kuliah Filsafat Hukum dan Logika Hukum, mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Hukum, dan mahasiswa Magister Ilmu Hukum.

Dengan diselenggarakannya kegiatan Guest Lecture ini diharapkan dapat menambah wawasan dosen tentang perkembangan filsafat hukum dan argumentasi/logika hukum di negara lain dan bagi mahasiswa dapat bermanfaat dalam mempersiapkan penyusunan thesis maupun disertasi.

Sumber berita: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button