Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 30 Maret 2024
Oleh: adminfh

Tasyakuran Keberhasilan Akreditasi Prodi Sarjana Ilmu Hukum (SIH) “UNGGUL”, Akreditasi Prodi Doktor Ilmu Hukum (DIH) “BAIK SEKALI” & Buka Puasa Bersama Karyawan FH Usakti Ramadhan 1445 H

Fakultas Hukum Universitas Trisakti pada hari Kamis, 28 Maret 2024, pukul 16:30 s/d 18:05 WIB melaksanakan kegiatan “Tasyakuran Keberhasilan Akreditasi Prodi Sarjana Ilmu Hukum (SIH) “UNGGUL”, Akreditasi Prodi Doktor Ilmu Hukum (DIH) “BAIK SEKALI” & Buka Puasa Bersama Karyawan FH Usakti – Ramadhan 1445 H” di Ruang Auditorium Prof. E Suherman, Gedung H Lantai 2. Kegiatan dihadiri oleh civitas akademika FH Usakti antara lain Dekan, Wadek I, Wadek II, Wadek III, Wadek IV, para dosen hukum dan tenaga kependidikan.

Kegiatan Tasyakuran keberhasilan akreditasi Prodi SIH dan Prodi DIH diawali dengan pemberian sambutan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti Dr. Dra. Hj. Siti Nurbaiti, SH., M.Hum. didampingi oleh Wadek I Dr. Hj. Wahyuni Retnowulandari, SH., M.Hum., dan dilanjutkan dengan pemberian plakat sertifikat akreditasi kepada Maya Indrasti Notoprayitno, SH., M.Si., Ph.D. selaku Kaprodi Sarjana Ilmu Hukum (SIH) yang menjadi “UNGGUL” dan Dr. Endang Pandamdari, SH., CN., MH. selaku Kaprodi Doktor Ilmu Hukum (DIH) yang menjadi “SANGAT BAIK” .

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian apresiasi penghargaan pada dosen tetap dan tenaga kependidikan dari pimpinan FH Usakti, yaitu kepada:

  1. Dosen yang menerima SK Jabamik , yaitu: Amalia Zuhra, SH., LLM., Ph.D, Dr. Diny Luthfah, SH., MH., M.Si., Dr. Dyah Setyorini, SH., Sp.N., MH., Dr. Gandes Candra Kirana, SH., MH., Harto, SH., MH.,  Dr. Indra Krestianto, SH., MH., Joseph Maheswara, SH., LLM., PGDip., Dr. Narita Adityaningrum, SH., MH., Rinandu Kusumajaya Ningrum, SH., MH., Septiyani, SH., MH., dan Dr. Wahyudi Siswanto, SH., M.Hum. yang disampaikan oleh Dr. Dra. Hj. Siti Nurbaiti, SH., M.Hum., selaku Dekan FH Usakti.
  2. Tenaga kependidikan teladan
    1. Bulan Oktober 2023: Ahmad Saefudin, S.Komp.,
    2. Bulan November 2023: Santanu,
    3. Bulan Desember 2023: Nuryadi,
    4. Bulan Januari 2024: Erna Meiliana, SS. yang disampaikan oleh Dr. Ning Adiasih, SH., M.H., selaku Wadek II FH Usakti.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dr. Dra. Hj. Siti Nurbaiti, SH., M.Hum. dengan didampingi oleh Wadek I Dr. Hj. Wahyuni Retnowulandari, SH., M.Hum., serta foto Bersama dengan dosen-dosen dari tim Prodi Sarjana Ilmu Hukum (SIH) dan dosen dari tim Prodi Doktor Ilmu Hukum (DIH). Kegiatan ditutup oleh Wadek I Dr. Hj. Wahyuni Retnowulandari, SH., M.Hum dengan menyampaikan kepada seluruh tim untuk tetap bersemangat dalam mengerjakan tugas mempersiapkan akreditasi selanjutnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian Tausiyah oleh Dr. Yogo Pamungkas, SH., MH. dan ditutup dengan buka puasa bersama seluruh karyawan FH Usakti.

Sumber: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button