Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 29 Maret 2024
Oleh: adminfh

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Pada tanggal 28 Maret 2024, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Dekan III Fakultas Hukum (FH) Universitas Trisakti (Usakti) bertempat di Ruang Auditorium E. Suherman Lt. 2, Gedung H. Kegiatan dihadiri oleh civitas akademika FH Usakti antara lain para dosen, tenaga kependidikan, dan unsur alumni.

Kegiatan Sertijab diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor mengenai pengangkatan Dr. H. Aji Wibowo, S.H., M.H., sebagai Wakil Dekan III baru FH Usakti masa bakti 2024 – 2026 menggantikan Dr. Bambang Sucondro, S.H., M.H. yang sudah memasuki masa pensiun. Kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Dr. Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum, selaku Dekan FH Usakti, serta diikuti dengan penandatanganan pengesahan Sertijab antara Wakil Dekan III sebelumnya dengan Wakil Dekan III yang baru. Kemudian, Wakil Dekan III periode sebelumnya mendapat kesempatan untuk menyampaikan laporan pelaksanaan jabatan, dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Wakil Dekan III yang baru.

Kegiatan diakhiri dengan sambutan oleh Dekan FH Usakti yang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Dr. Bambang Sucondro, S.H., M.H yang telah melaksanakan jabatan dengan baik, dibuktikan dengan peningkatan hasil prestasi mahasiswa FH Usakti yang pada mulanya lebih sering menjuarai kompetisi tingkat nasional kemudian mulai merambah ke kejuaraan tingkat internasional. Dekan FH Usakti juga mengharapkan agar Wakil Dekan III baru beserta tim di bidang kemahasiswaan mampu terus menjaga dan meningkatkan prestasi para mahasiswa FH Usakti khususnya untuk menjaga regenerasi mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi.

Semoga dengan dilantiknya Dr. H. Aji Wibowo, S.H., M.H., sebagai Wakil Dekan III FH Usakti dapat memberikan semangat baru bagi peningkatan prestasi akademis dan non-akademis bagi para mahasiswa FH Usakti.

Sumber: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button