Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 17 Januari 2024
Oleh: adminfh

Prof. Dr. Elfrida Ratnawati, SH,MH,MKn dikukuhkan sebagai Guru Besar FH Usakti

Pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 telah dilakukan pengukuhan 4 (empat) Guru Besar di lingkup Universitas Trisakti di Gedung D Universitas Trisakti, yang berlangsung mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Salah satu Guru Besar yang dikukuhkan oleh Rektor Universitas Trisakti adalah Prof. Dr. Elfrida Ratnawati, SH,MH,MKn yang merupakan Guru Besar ke 68 Universitas Trisakti, yang menyampaikan Orasi Ilmiah dengan judul “Urgensi Pembangunan Kapal di Indonesia: Antara Asas Cabotase, Jaminan Hipotik, dan Program Tol Laut”.
Setelah acara pengukuhan yang berlangsung dengan khikmad, mulai pukul 13.00 WIB diselenggarakan acara “Syukuran Pengukuhan Guru Besar” di Fakultas Hukum. Prof. Dr. Elfrida Ratnawati, SH,MH,MKn dalam kesempatan tersebut didampingi oleh keluarga besar yang berbahagia, menerima ucapan selamat dari seluruh undangan yang terdiri dari keluarga, rekan kerja, dan para mitra yang menjadi koleganya. Acara syukuran berlangsung meriah sampai pukul 15.30 WIB.
Fakultas Hukum sangat berbahagia dan bangga dengan penambahan Guru Besar ini. Selamat Prof Dr Elfrida, SH,MH,MKn. Semoga ilmunya makin bermanfaat bagi kemajuan FH Usakti dan dapat memberikan semangat kepada teman-teman sejawat untuk mengurus jabatan akademik.

Sumber berita : Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button