Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 16 Maret 2024
Oleh: adminfh

Prodi Magister Ilmu Hukum Menyelenggarakan Pertemuan Mahasiswa Baru

Pada hari Sabtu, tanggal 16 Maret 2024 Program Studi Magister Ilmu Hukum (MIH) Fakultas Hukum Universitas Trisakti menyelenggarakan pertemuan Mahasiswa Baru semester genap 2023/2024 dengan Pimpinan Fakultas Hukum. Pada semester ini, jumlah mahasiswa baru adalah 54 mahasiswa, yang meliputi kelas regular dan kelas eksekutif. Diantara mahasiswa baru, terdapat satu orang mahasiswa asing yang berasal dari Timor Leste.

Mengawali pertemuan, acara dibuka dengan sambutan dan arahan Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH,MH yang dilanjutkan dengan penjelasan masing-masing wakil dekan sesuai dengan ruang lingkup tugasnya.

Penjelasan secara lebih teknis disampaikan oleh Ketua Program Studi Magister Ilmu Hukum, Dr. Dhany Rahmawan, SH,MH, dan Dr. Novina Sri Indiraharti, SH,MH, selaku Sekretaris Program Studi. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Program Studi terlebih dahulu memperkenalkan jajaran administrasi yang membantu pelaksanaan kuliah, dan selanjutnya menjelaskan sistem perkuliahan, struktur kurikulum, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan proses pembelajaran pada Prodi MIH. Pada akhir sesi, diadakan diskusi yang dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk mengajukan beberapa pertanyaan. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Dengan diselenggarakannya pertemuan ini, diharapkan mahasiswa dapat mempersiapkan diri menghadapi perkuliahan pada Prodi Magister Ilmu Hukum FH Usakti, sehingga dapat menyelesaikannya tepat waktu dengan hasil capaian yang sangat baik.

Sumber berita: Prodi MIH dan Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button