Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 16 Januari 2024
Oleh: adminfh

Pelatihan Penelitian Sosio-Legal

Fakultas Hukum Universitas Trisakti hari ini mengadakan pelatihan penelitian sosio-legal bagi dosen-dosen dan mahasiswa yang mulai tertarik untuk melaksanakan penelitian bersama dengan perspektif sosio-legal. Bertindak sebagai narasumber tunggal adalah Prof. Dr. Dra. Sulistyowati Irianto, M.A., Guru Besar Antropologi Hukum Universitas Indonesia. Prof. Sulis, demikian panggilan akrabnya, menjelaskan berbagai aspek penting mengapa penelitian dengan metode sosio-legal harus dilakukan pada saat ini, untuk melihat bagaimana sebenarnya hukum akan berlaku dalam masyarakat yang terus berkembang. Dipandu oleh Moderator Dr. NGN Renti Maharaini Kerti, S.H., M.H., Dosen Fakultas Hukum Universitas Trisakti dari peminatan Hukum Bisnis, pelatihan ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga selesai pada pukul 15.00 WIB.

Prof. Dr. Dra Sulistyowati Irianto, M.A. menjelaskan tentang penelitian sosio-legal di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Trisakti, dipandu Moderator, Dr. NGN. Renti Maharaini Kerti, S.H., M.H.

Prof. Sulis (kanan), menerima sertifikat yang diberikan oleh Wakil Dekan I Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dr. Wahyuni Retnowulandari, S.H., M.H.

[drpmf].

Floatin Button
Floatin Button