Berita

Berita Thumbnail
Minggu, 11 Agustus 2024
Oleh: adminfh

MAHASISWI FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS TRISAKTI RAIH DUTA PEMUDA DAN OLAHRAGA DKI JAKARTA

Zahra Dafadila Yusuf, mahasiswi Fakultas Hukum (FH) Universitas Trisakti (Usakti) angkatan 2023 dengan NIM. 010002300191 mengukir prestasi membanggakan dengan berhasil terpilih sebagai Duta Pemuda dan Olahraga (DUTAPORA) DKI Jakarta.

Pemilihan DUTAPORA diselenggarakan oleh Seksi Pengembangan Potensi Pemuda, Bidang Kepemudaan, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta bertempat di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar DKI Jakarta. Ajang ini menyaring peserta dengan pencarian pemuda-pemudi terbaik di seluruh DKI Jakarta (masyarakat umum) yang aktif, bermental juara dan giat berolahraga. Sebagai representasi generasi muda yang memiliki semangat tinggi, berjiwa kepemimpinan, berkompetensi akademik yang memadai, untuk berperan aktif menginspirasi masyarakat dan pemuda lainnya serta mempelopori gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Prestasi Zahra ini tentu akan menjadi insipirasi bagi mahasiswa lainnya dalam mengembangkan potensi diri di bidang minat dan bakat yang semakin mendukung kematangan intelektual dan kematangan pribadinya.

Selamat untuk Zahra. Terima kasih atas perjuanganmu untuk semakin mengharumkan nama kampus tercinta, Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Sumber Berita:
Bidang Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni FH

Floatin Button
Floatin Button