Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 09 Agustus 2024
Oleh: adminfh

MAHASISWA FAKULTAS HUKUM MERAIH PERINGKAT KE-3 PADA OLIMPIADE UNITED NATIONS TRIVIA 2024 TINGKAT INTERNASIONAL YANG DISELENGGARAKAN OLEH INTERNATIONAL MODEL UNITED NATIONS

Alviyar Berlian mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Trisakti angkatan 2023 dengan NIM. 010002300233 berhasil meraih peringkat ke-3 pada Olimpiade United Nations Trivia 2024 tingkat internasional yang diselenggarakan secara daring oleh International Model United Nations pada tanggal 05 Juli 2024.

Olimpiade United Nations Trivia 2024 merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh 28 peserta dari berbagai negara yang berkompetisi dalam serangkaian tes, proyek, dan presentasi yang dirancang untuk menantang kemampuan analitis dan kreativitas peserta. Olimpiade ini memberi kesempatan bagi para mahasiswa untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan rekan-rekan mereka dari berbagai latar belakang budaya, memupuk rasa persatuan dan kerjasama internasional.

Dalam penyelenggaraan Olimpiade United Nations Trivia 2024, International Model United Nations juga bekerjasama dengan United Nations Indonesia (UN Indonesia), United Nations Development Programme (UNDP), World Health Organization (WHO), dan United Nations High Commisioner for Refugees (UNHCR).

Sebelum prestasi ini, Alviyar Berlian juga telah mengoleksi 3 medali emas olimpiade pada bidang sosiologi dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Prestasi-prestasi yang diraih tentu sangat membanggakan dan akan menjadi kontribusi dalam proses penilaian kinerja pembinaan kemahasiswaan baik dalam rangka akreditasi, pemeringkatan, maupun sertifikasi ditingkat nasional maupun internasional.

Sumber Berita : Bidang Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button