Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 06 Februari 2024
Oleh: adminfh

Dosen Tetap Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dian Purnamasari Raih Gelar Doktor di Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM)

Pada tanggal 5 Februari 2024, Dosen Tetap Fakultas Hukum Universitas Trisakti Dian Purnamasari meraih gelar Doktor dari  Program Doktoral Ilmu Hukum Fakulti Undang-Undang Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM).

Dian Purnamasari yang juga merupakan Sekretaris Bagian Hukum Bisnis berhasil mempertahankan disertasi yang diangkat dengan judul  “A Legal Study on the Impact of Foreign Investment on National Interests in Indonesia’s Banking Sector.”

Dimana sidang VIVA (Promosi Doktor) ini dipimpin oleh Assoc. Prof. Dr. Ruzian Markom, dan dihadiri oleh Dr. Haniwarda Yaakob, dengan penguji internal Dr. Mohd Shahril Nizam Md Radzi, dan penguji eksternal Prof. Huala Adolf, SH, LLM, PhD dari Fakultas Hukum Universitas Padjajaran, serta supervisor Prof. Dr. Hasani Mohd Ali.

Kesuksesan Dian Purnamasari tersebut menambah jumlah dosen dengan gelar Doktor di Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Semoga pencapaian ini dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Universitas Trisakti khususnya dalam pengembangan keilmuan Hukum Bisnis.

Sumber: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button