Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 18 Agustus 2022
Oleh: Admin

Berita dari FH Usakti

Dewan Riset dan Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Trisakti mengadakan Pelatihan Mendeley Reference Management System bagi para Dosen dan Peneliti FH Usakti.

Guna meningkatkan ketrampilan para Dosen dan Peneliti, Dewan Riset dan Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Trisakti mengadakan Pelatihan Mendeley Reference Management System, yang dilaksanakan pada hari Senin, 15 Agustus 2022 secara luring di Ruang Kelas 401 FH Usakti. Pelatihan ini dinilai sangat mutlak diperlukan sebagai ketrampilan dosen dalam meningkatkan kinerja di bidang penulisan artikel ilmiah dan penelitian.

Acara dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum, Dr. Dra. Hj. Siti Nurbaiti, S.H., M.H. yang menekankan betapa pentingnya penggunaan Program Mendeley untuk melakukan sitasi dalam penulisan karya tulis ilmiah.

Acara dilanjutkan dengan pemberian teori dan praktik menggunakan Program Mendeley oleh Bapak Adi Susilo Jahja, S.E., MM., Ph.D yang bertindak sebagai instruktur Pelatihan, didampingi oleh Dr. Hj. Wahyuni Retnowulandari, S.H., M.H.,

Pelatihan dihadiri tidak kurang dari 30 orang Dosen di Fakultas Hukum Universitas Trisakti, yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat penghargaan dan plakat kepada instruktur pelatihan Program Mendeley, Bapak Adi Susilo Jahja, SE., MM., Ph. D.

Sumber berita: Dr. Arlina Permanasari, SH,MH (Pelaksana Harian DRPMFH)