Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 28 Maret 2024
Oleh: adminfh

Deklarasi dan Sosialisasi Anti Perundungan (Anti Bulliying) dan Anti Kekerasan Seksual Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Deklarasi dan Sosialisasi Anti Perundungan (Anti Bulliying) dan Anti Kekerasan Seksual di Lingkungan Fakultas Hukum Universitas Trisakti yang dilaksanakan pada Hari Kamis tanggal 21 Maret 2024 merupakan tindak lanjut dariĀ  Surat Satuan Tugas Anti Perundungan (Anti Bulliying) Universitas Trisakti Nomor 01/USAKTI/SatgasAP/III/2024 tentang Sosialisasi Anti PerundunganĀ pada semua fakultas di lingkungan Universitas Trisakti.

Acara Deklarasi dan Sosialisasi Anti Perundungan (Anti Bulliying) dan Anti Kekerasan Seksual yang dilaksanakan di Ruang Seminar Prof Suherman Lt. 2 Fakultas Hukum tersebut dihadiri oleh Dekanat Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dosen Wali serta fungsionaris Ormawa (BEM, Parlemen, OTF dan Komunitas) di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Deklarasi Anti Perundungan (Anti Bulliying) dan Anti Kekerasan Seksual dibacakan secara bersamaan oleh Dekan Fakultas Hukum Dr. Dra. Hj. Siti Nurbaeti, SH.M.Hum dan Wakil Dekan IIIĀ  Dr. Aji Wibowo SH. MH yang diikuti dengan pembubuhan tanda tangan sebagai penyataaan dan komitmen Cicitas Academica terhadap Anti Perundungan (Anti Bulliying) dan Anti Kekerasan Seksual.Ā 

Acara Deklarasi yang turut dihadiri Ā Plt. Wakil Rektor III Universitas Trisakti Ir. Yoska Oktaviano, M.T diakhiri dengan Sosialisasi Anti Perundungan (Anti Bulliying) oleh Ketua Satuan Tugas Anti Perundungan (Anti Bulliying) Universitas Trisakti, Dr. Intan Nevia Cahyanti, SH.MH.

Melalui kegiatan Deklarasi dan Sosialisasi Anti Perundungan (Anti Bulliying) dan Anti Kekerasan Seksual menunjukkan komitmen yang kuat dari Civitas AcademicaĀ  untuk kemajuan Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Sumber Berita: Bidang 3 Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Floatin Button
Floatin Button