Berita

Berita Thumbnail
Minggu, 29 September 2024
Oleh: adminfh

Kayla Felicya Chen dan Charissa Ananda Citradi Wakili Fakultas Hukum Universitas Trisakti di Ajang Jogja International Model United Nations (JOINMUN) Universitas Gajah Mada

Kayla Felicya Chen (010002300079) dan Charissa Ananda Citradi (010002300209) menjadi wakil dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH USAKTI) di ajang Jogja International Model United Nations (JOINMUN) Universitas Gajah Mada yang diselenggarakan di Hotel Sheraton Mustika, Yogyakarta, pada tanggal 26-29 September 2024. Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa mahasiswa dari perguruan tinggi di Indonesia termasuk siswa sekolah menengah untuk memperebutkan posisi best position paper, best delegates, most outstanding, honorable mention, dan verbal commendation . Adapun council dalam JOINMUN terdiri dari United Nations Security Council (UNSC), International Atomic Energy Agency (IAEA), International Labour Organization (ILO), United Nations Woman , dan Asian Development Bank (ADB), serta Crisis .

Dalam hal ini, kedua mahasiswa FH USAKTI tersebut berada pada council ILO dengan posisi Kayla Felicya Chen mewakili delegasi dari Singapura dan Charissa Ananda Citradi mewakili delegasi Nepal. Hasil akhir, Kayla Felicya Chen (010002300079) memperoleh penghargaan Best Position Paper dengan topik “ Confronting the Challenge of Brain Drain: Preserving Human Capital in an Age of Worldwide Mobility ”.

Selamat untuk Kayla dan terbaik untuk Charissa.

Sumber berita: Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) FH USAKTI

Floatin Button
Floatin Button