Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 06 September 2024
Oleh: adminfh

Pelaksanaan Pengabdian kepada Masyarakat oleh Fakultas Hukum Universitas Trisakti bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan

Menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Fakultas Hukum Universitas Trisakti Nomor: 100.3.7.1/4037/Tapem/2023; Nomor 33165/D/FH/IX/2023 melalui penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) di wilayah Pemerintah Daerah Tangerang Selatan, Dosen di lingkup Fakultas Hukum Universitas Trisakti melakukan kegiatan penyuluhan hukum pada tanggal 05 September 2024, bertempat di Aula Kecamatan Serpong.

Materi yang disampaikan dalam penyuluhan tersebut adalah “Jaminan Kebendaan” dan “Pertanggung jawaban Perdata dan Tanggung Gugat Perkara Wanprestasi dan Perbuatan Melawan Hukum” dengan pemateri dari Fakultas Hukum Universitas Trisakti antara lain adalah Prof.Dr.Elfrida R Gultom, S.H.,M.Hum.,M.Kn dan Dwi Alfianto, S.H.,M.H., serta didampingi oleh Dosen: A. Satrio, S.H., LLM dan I Gede Yudi Arsawan, S.H.,M.Kn yang dibantu oleh Tenaga Kependidikan: Bapak Sonny Sugiarto S.M , serta Mahasiswa : Ghayana Aditya Putra dan Valento Wijaya.

Acara diawali dengan sambutan dari Camat Kota Tangerang Selatan, Syaifuddin, S.Pd., M.Si. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan PkM antara lain Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Tangerang Selatan, Camat Serpong, Camat Serpong Utara, Camat Pamulang, dan Lurah di bawah 3 (tiga) Kecamatan tersebut, dengan jumlah peserta sebanyak 50 peserta.

Sumber: Tim PkM terkait

Floatin Button
Floatin Button