Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 31 Agustus 2024
Oleh: adminfh

Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Fakultas Hukum Universitas Trisakti Tahun Akademik 2024/2025

Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH Usakti) melaksanakan kegiatan Pelaksanaan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang berlangsung dengan serangkaian kegiatan dimulai pada tanggal 28 Agustus untuk pra-PKKMB secara daring, dan puncak acara pada tanggal 30-31 Agustus 2024 bertempat di Gelanggang Mahasiswa, Kampus A USAKTI. Kegiatan ini diikuti hampir 600 orang mahasiswa baru FH Usakti.

Pada tanggal 30 Agustus 2024 kegiatan telah dibuka secara resmi oleh Dekan FH Usakti, Dr. Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum., kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dengan jajaran pimpinan FH Usakti yang antara lain para Wakil Dekan, para Asisten Wakil Dekan, para Ketua dan Sekretaris Program Studi, para Ketua dan Sekretaris Bagian, Ketua Laboratorium, Kepala Tata Usaha, serta jajaran lainnya.

Kegiatan PKKMB tahun ini disii dengan berbagai kegiatan menarik antara lain kegiatan pemaparan materi motivasi dari berbagai narasumber yang utamanya merupakan alumni FH Usakti. Selain itu, terdapat juga pemaparan materi dari Plt. Wakil Rektor III Usakti , Ir. Yoska Oktaviano, M.T, tim LKBH FH Usakti, Tim Satuan Tugas Anti Perundungan dan Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual USAKTI, dan pemateri lainnya untuk mengenalkan kehidupan kampus.

Adapun tema yang diusung pada PKKMB kali ini adalah “Fakultas Hukum Muda: Generasi Berintegritas untuk Indonesia yang Lebih Baik di Era Society 5.0”. Tema ini diusung dengan harapan para mahasiswa baru dapat menyesuaikan perkembangan zaman dengan memaksimalkan penggunaan teknologi di berbagai sektor kehidupan bermasyarakat.

Semoga kegiatan PKKMB FH Usakti tahun ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi para mahasiswa baru untuk kedepannya menjadi lulusan sarjana yang sujana.

Sumber berita: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button