Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 30 Agustus 2024
Oleh: adminfh

Pertemuan Dosen Awal Perkuliahan Semester Ganjil 2024/2025 pada Program Studi Sarjana Ilmu Hukum

Pada hari Kamis, 29 Agustus 2024, bertempat di Ruang Auditorium E. Suherman, Lt. 2, Gedung H, Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH Usakti), telah dilaksanakan pertemuan awal bagi dosen tetap dan dosen tidak tetap di Program Studi Sarjana Ilmu Hukum (Prodi SIH) untuk pembekalan dan persiapan mengawali perkuliahan Semester Ganjil 2024/2025.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Dekan FH Usakti, Dr. Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum., dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai visi FH Usakti dan Indikator Kinerja Utama (IKU) oleh Wakil Dekan I, Dr. Wahyuni Retnowulandari, S.H., M.Hum., serta pemaparan penyesuaian kegiatan perkuliahan oleh Ketua Prodi SIH, Maya Indrasti Notoprayitno, S.H., M.Sc., Ph.D.

Pada kesempatan ini FH Usakti juga memberikan penghargaan bagi Dosen teladan berdasarkan kriteria penilaian yang ditentukan oleh Fakultas, dengan Dosen peraih di bidang pendidikan dan pengajaran, antara lain:

  1. Dr. Maria Silvy E. Wangga, S.H., M.H.
  2. Dr. Setyaningsih, SH., M.H.
  3. Dr. Khairani Bakri, SH., M.Hum

Dosen dengan hasil terbaik penelitian, antara lain:

  1. Dr. Natasya Yunita Sugiastuti, S.H., M.H.
  2. Dr. Dra. Amriyati, S.H, M.H., M.Pd.
  3. Dr. Ignatius Pradipa Probondanu, S.H., M.H.

Dosen dengan hasil Pengbadian kepada Masyarakat terbaik:

  1. Dr. Yogo Pamungkas, S.H., M.H.
  2. Dr. Anda Setiawati, S.H, M.H.

Semoga kegiatan pertemuan ini dapat memberikan motivasi bagi para Dosen dalam melaksanakan kegiatan perkuliahan kedepan. Serta diucapkan selamat bagi para dosen peraih predikat teladan, semoga dapat menginspirasi segenap civitas akademika FH Usakti untuk selalu berprestasi.

Sumber: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button