Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 23 Agustus 2024
Oleh: adminfh

Gagas Pembentukan Jurnal Hukum, IKA FH dan FH Usakti Kunjungi FH UMY dan FH UAD Yogyakarta

Dalam rangka persiapan pembentukan jurnal hukum yang diinisiasi oleh IKA FH bekerja sama dengan FH Usakti, pada hari Jumat tanggal 23 Agustus 2024 perwakilan IKA FH dan FH Usakti berkunjung ke FH UMY dan FH UAD di Yogyakarta. Dengan didampingi oleh Wakil Dekan IV FH, Dr. Tri Sulistyowati, SH,MHum dan pengurus jurnal Dr Narita Adityaningrum, SH, perwakilan IKA FH, Dr Feri Wirsamulia, SH,MH, Eva Handayani, Erick Armansyah, SH,MH, Dr.Anita Kadir, SH, LLM, MCL, melakukan studi banding kepada Pengurus Jurnal Media Hukum di FH Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan pengurus jurnal Novelty di FH Universitas Ahmad Dahlan. Delegasi diterima oleh Dekan FH UMY, Prof. Iwan Satriawan, SH, MCL dan para pengurus Jurnal Media Hukum PhD dan Dekan FH UAD, Dr. Megawati, SH,MHum beserta pengurus Jurnal Novelty.
Tujuan dilakukannya studi banding dalam rangka pembentukan jurnal baru yang digagas IKA FH ini adalah untuk memperoleh masukan dan sharing pengalaman pembentukan jurnal hukum yang telah terindex scopus pada kedua universitas tersebut. Diharapkan jurnal hukum yang digagas sebagai sumbangsih IKA FH ini akan segera terbentuk dan dapat dikelola secara profesional, sehingga dapat mendukung kemajuan FH Usakti.
Selain studi banding jurnal hukum, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pembahasan rencana kerjasama untuk pelaksanaan PKKM oleh Kaprodi Sarjana Ilmu Hukum FH Usakti Maya Indrasti Notoprayitno, SH, MSi, PhD dan Dr Rahmat Santoso, SH,MH bersama dengan Kaprodi S1 FH UMY. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat segera terjalin kerjasama yang konstruktif antara kedua.lembaga.
Sumber berita: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button