Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 26 November 2020
Oleh: Admin

PRESENTASI REVITALISASI JARINGAN DI GEDUNG H USAKTI

Berita dari FH Usakti :

PRESENTASI REVITALISASI JARINGAN DI GEDUNG H USAKTI

Wakil Rektor II Universitas Trisakti mengadakan pertemuan dalam rangka Presentasi Revitalisasi Jaringan di Gedung H Fakultas Hukum Usakti.

Acara dihadiri oleh Wakil Rektor II, Dekan dan Para Wakil Dekan FH Usakti, Direktur LMK, Ka Baum, dan TIM ICT Universitas Trisakti.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 26 November 2020 melalui media zoom.

Pertemuan tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti (Dr. H. I Komang Suka’arsana, SH. MH) Dilanjutkan dengan sambutan Wakil Rektor II, Dr. Khomsiyah,Ak.,CA.FCMA.,CGMA.,CRIB dan oleh Dr. Ir. Muhammad Burhannudinnur, M.Sc. selaku Kepala Tim ICT. Presentasi disampaikan oleh Prayogi EMS, Aditya Wisnu, Harold Stefan Sirait tim dari Telkom Indonesia.

Presentasi yang di sampaikan dalam pertemuan tersebut antara lain :

1. Revitalisasi Perangkat dan Jaringan Universitas Trisakti Fakultas Hukum

2. Memaparkan kondisi Jaringan dan topologi eksisting gedung H

3. Solusi Kebutuhan : Rekonfigurasi Jaringan ICT pada Gedung H, Mengakomodasi Kebutuhan ICT untuk mendukung Proses Belajar-mengajar, Pengembangan Bisnis Fakultas dan Pembangunan sistem informasi manajemen Fakultas Hukum, serta memberikan kenyamanan para User di lingkungan Fakultas Hukum dalam mengakses konten internet dan internet baik secara wired maupun wireless.

Semoga revitalisasi jaringan internet yang segera dilaksanakan dapat memperlancar proses belajar mengajar dan administrasi di lingkup FH Usakti dan Universitas Trisakti pada umumnya.

Sumber berita : Dr. Tri Sulistyowati, SH MH (WD IV FH Usakti)

Floatin Button
Floatin Button