Berita

Berita Thumbnail
Senin, 07 Desember 2020
Oleh: Admin

Kajian MANIS (Iman dan Islam) Jilid 3 dengan tema “Pentingnya Mempelajari Adab sebelum Ilmu”*

Berita dari Fakultas Hukum Usakti :

*Kajian MANIS (Iman dan Islam) Jilid 3 dengan tema “Pentingnya Mempelajari Adab sebelum Ilmu”*

Organisasi Tingkat Fakultas (OTF) Sie. Kerohanian Islam (SKI) Al-Haq Fakultas Hukum Usakti mengadakan Acara Kajian MANIS bersama Narasumber Ust. Warsito, Lc. pada hari Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 15.30-17.30 WIB secara daring melalui aplikasi Zoom.

Kajian MANIS ini merupakan sebuah kajian yang terbuka untuk Umum. Acara ini diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an, setelah itu Narasumber membekali peserta tentang pentingnya mempelajari adab sebelum Ilmu, selanjutnya dilengkapi dengan sesi tanya jawab, lalu sesi games kuis yang terdapat 3 (tiga) orang pemenang dan di tutup dengan do’a dan foto bersama.

Turut hadir dan memberi sambutan pada acara Kajian MANIS ini diantaranya :

1. Intan Justiasari, selaku Ketua Parlemen Fakultas Hukum Universitas Trisakti

2. Achmad Alif Nurbani, selaku Wakil Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Semoga acara ini bisa memberikan pemahaman kepada para peserta mengenai pentingnya adab sebelum ilmu, dan semoga dari acara ini, para peserta dapat lebih mengutamakan adab dalam kehidupan sehari-hari, memotivasi para peserta untuk terus mengupgrade diri dalam bidang ilmu apapun, mulai dari memperbaiki dan belajar adab.

Kami segenap panitia Kajian MANIS periode 2019/2020 pamit undur diri, semoga rangkaian kajian MANIS yang telah dilaksanakanbpada tahun ini dapat membekas dihati para peserta, dan dapat menjadi manfaat bagi kita semua.

Aamiin yaRabbal ‘aalamiin.

Sumber berita :

OTF SKI AL-HAQ FH UNIV. TRISAKTI

Floatin Button
Floatin Button