Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 10 Agustus 2024
Oleh: adminfh

PELAKSANAAN YUDISIUM PROGRAM STUDI DOKTOR ILMU HUKUM, MAGISTER ILMU HUKUM, DAN SARJANA ILMU HUKUM FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS TRISAKTI SEMESTER GENAP TA 2023/2024

Fakultas Hukum (FH) Universitas Trisakti (Usakti) melangsungkan acara yudisium Program Studi (Prodi) Doktor Ilmu Hukum, Magister Ilmu Hukum, dan Sarjana Ilmu Hukum Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 pada hari Jumat, 09 Agustus 2024 Pukul. 08.30 WIB yang bertempat di Ballroom Rasamala 3, Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat. Acara yudisium dihadiri oleh segenap jajaran pimpinan dan senat FH Usakti serta perwakilan dari IKA FH Usakti.

            Acara yudisium dipimpin oleh Dekan FH Usakti, Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum., didampingi oleh Wakil Dekan I, Dr. Wahyuni Retnowulandari, S.H., M.Hum., Wakil Dekan II, Dr. Ning Adiasih, S.H., M.H., Wakil Dekan III, Dr. Aji Wibowo, S.H., M.Hum., dan Wakil Dekan IV, Dr. Tri Sulistyowati, S.H., M.H. Peserta yudisium kali ini diikuti oleh 243 peserta, yang terdiri dari 11 lulusan dari Prodi Doktor Ilmu Hukum (DIH), 33 lulusan dari Prodi Magister Ilmu Hukum (MIH), dan 199 lulusan dari Prodi Sarjana Ilmu Hukum (SIH).

            Lulusan terbaik pada yudisium Semester Genap TA 2023/2024 antara lain adalah:

  1. Dr. I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., Dr. Nurnaningsih Mahesa, S.H., M.H., Dr. Sayuti Abubakar, S.H., M.H., dan Dr. Roni Pradana, S.H., M.H. dengan IPK 4,00 dari Prodi DIH;
  2. Raden Nganten Ratnasari Puspitarini, S.E., M.H. dengan IPK 3,96 dari Prodi MIH;
  3. Ashila Nawwafa Taqiya, S.H. dari Peminatan I dengan IPK 3,67, Ajie Dharmaputra dari Peminatan I dengan IPK 3,61, Bianca Putri Aurellya, S.H. dari Peminatan IV dengan IPK 3,54 dari Prodi SIH.

Ketua IKA FH Usakti yang diwakili oleh Wakil Ketua IKA FH Usakti, TM Achram Taruna, S.H. yang turut hadir pada yudisium kali ini menyambut dan mengucapkan selamat bergabung bagi para alumni baru lulusan FH Usakti pada Semester Genap TA 2023/2024 menjadi bagian dari keluarga besar IKA FH Usakti. Kemudian, Dekan FH Usakti dalam sambutannya menyampaikan bahwa jumlah alumni FH Usakti sampai dengan Semester Genap TA 2023/2024 adalah sejumlah 17.353 yang dihitung sejak awal berdirinya FH Usakti pada tahun 1967. Dekan FH Usakti juga berpesan agar para lulusan setidaknya harus memiliki 3 kompetensi dalam kehidupan bermasyarakat yang terdiri dari sikap, pengetahuan, dan keterampilan serta senantiasa mengamalkan nilai-nilai Trikrama Universitas Trisakti.  

Segenap civitas akademika FH Usakti mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium Semester Genap TA 2023/2024, semoga dapat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama menempuh studi di FH Usakti bagi kemajuan bangsa dan negara.

Sumber berita: Kehumasan FH Usakti.

Floatin Button
Floatin Button