Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 31 Juli 2024
Oleh: adminfh

Peresmian Ruang Negosiasi dan Mediasi Fakultas Hukum Universitas Trisakti Persembahan Alumni, Sahala MPH Siahaan, S.H.

Peresmian Ruang Negosiasi dan Mediasi Fakultas Hukum Universitas Trisakti Sumbangsih Alumni, Sahala MPH Siahaan, S.H.

Pada hari Rabu, 31 Juli 2024, telah dilaksanakan peresmian Ruang Negosiasi dan Mediasi yang bertempat di Lantai 8, Gedung H, Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH Usakti). Ruangan tersebut merupakan sumbangan berupa hibah dari alumni yaitu Sahala MPH Siahaan, S.H. yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni (IKA) FH Usakti.

Ruang Negosiasi dan Mediasi yang digunakan untuk mengasah kemampuan mahasiswa dalam bidang non-litigasi diresmikan langsung oleh Dekan FH Usakti, Dr. Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum, serta disaksikan oleh jajaran pimpinan FH Usakti, alumni, dan mahasiswa.

Dekan FH Usakti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kontribusi alumni sangat dibutuhkan untuk kemajuan FH Usakti, sehingga beliau sangat mengapresiasi kerjasama yang terus dijalin dengan alumni. Kemudian, Ketua IKA FH Usakti, Sahala MPH Siahaan, S.H. dalam sambutannya menyampaikan harapan dengan adanya Ruang Negosiasi dan Mediasi yang didesain layaknya kantor firma hukum akan memberikan pengalaman nuansa kerja nyata bagi para mahasiswa sehingga dapat menjadi lulusan yang sudah siap bekerja.

Peresmian Ruang Negosiasi dan Mediasi menambah daftar ruang laboratorium hukum di FH Usakti selain Ruang Peradilan Semu. Semoga keberadaan fasilitas baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa.

Sumber: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button