Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 08 Maret 2024
Oleh: adminfh

Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A. Akan Bergabung Sebagai Dosen Tetap Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Pada hari ini, Jumat, 8 Maret 2024, Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A. yang saat ini juga merupakan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) mengunjungi Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH Usakti). Kehadiran beliau disambut langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dr. Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum. di Gedung H, Universitas Trisakti.

Adapun kunjungan Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A. adalah untuk membahas kehendak bergabung menjadi Dosen Tetap pada FH Usakti. Kehadiran beliau pada FH Usakti juga disambut oleh jajaran pimpinan FH Usakti antara lain Wakil Dekan I, Dr. Hj. Wahyuni Retnowulandari, SH., M.Hum., Wakil Dekan II, Dr. Hj. Ning Adiasih, SH., MH, Wakil Dekan III, Dr. H. Aji Wibowo, SH., MH, Wakil Dekan IV, Dr. Tri Sulistyowati, SH., MH, Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Dr. Endang Pandamdari, SH., MH. CN., dan Kepala Bagian Tata Usaha, Dina Fitriana, ST. MM.

Akan bergabungnya tokoh nasional yang pada pendidikan terakhirnya di Doktor Ilmu Hukum mengangkat disertasi dengan judul “Peranan dan Bentuk Hukum Pokok-Pokok Haluan Negara Sebagai Payung Hukum Pelaksanaan Pembangunan Berkesinambungan Dalam Menghadapi Revolusi Industri 5.0 dan Indonesia Emas,” diharapkan dapat menambah sumber daya manusia yang unggul pada FH Usakti khususnya sebagai dosen yang melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Semoga dengan akan bergabungnya Dr. H. Bambang Soesatyo, S.E., S.H., M.B.A. dapat menambah kualitas pendidikan dan pengajaran di FH Usakti, khususnya dalam studi Hukum Tata Negara.

Sumber berita: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button