Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 11 Oktober 2024
Oleh: adminfh

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Pada hari Jumat, 11 Oktober 2024 berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH Usakti), bertempat di Ruang Auditorium E. Suherman, Gedung H, Usakti. Kegiatan dihadiri oleh dosen tetap dan tenaga kependidikan FH Usakti.

Kegiatan Sertijab diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Rektor tentang pengangkatan Dr. Maria Silvya Elisabeth Wangga, SH., MH. sebagai Wakil Dekan III baru FH Usakti masa bakti 2024 – 2026 menggantikan Dr. H. Aji Wibowo, SH., MH. yang melanjutkan penugasan sebagai Kepala Sekretariat Universitas Trisakti. Kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Dr. Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum. selaku Dekan FH Usakti, serta diikuti dengan penandatanganan pengesahan Sertijab antara Wakil Dekan III sebelumnya dan yang baru dilantik.

Wakil Dekan III lama kemudian menyampaikan laporan akhir/memorandum akhir jabatan, dan sebagai Wakil Dekan III FH Usakti yang baru, Dr. Maria Silvya Elisabeth Wangga, SH., MH. kemudian mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan pertamanya. Dekan FH Usakti juga mengucapkan selamat atas pelantikan Wakil Dekan III baru.

Semoga dengan dilantiknya Dr. Maria Silvya Elisabeth Wangga, SH., MH sebagai Wakil Dekan III FH Usakti dapat meningkatkan prestasi mahasiswa FH Usakti khususnya dalam bidang akademis dan non-akademis.

Sumber: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button