Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 24 Februari 2024
Oleh: adminfh

PROGRAM STUDI SARJANA ILMU HUKUM SELENGGARAKAN PERTEMUAN DOSEN AWAL PERKULIAHAN SEMESTER GENAP 2024

Pada hari Jumat, 23 Februari 2024, Program Studi Sarjana Ilmu Hukum (SIH) Fakultas Hukum Universitas Trisakti menyelenggarakan kegiatan Pertemuan Dosen Awal Perkuliahan Semester Genap 2024 yang dihadiri oleh dosen tetap dan dosen tidak tetap Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan dilaksanakan di Ruang Auditorium E. Suherman Lt. 2, Gedung H, Kampus A pada pukul 09.00 WIB s.d. selesai.

Acara diawali dengan pembukaan dan penyampaian kata sambutan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Dr. Dra. Siti Nurbaiti, S.H., M.Hum. Ibu Dekan yang dalam sambutannya memberikan arahan kepada seluruh dosen-dosen agar melaksanakan kegiatan-kegiatan Tri Dharma secara lebih profesional dan mentaati semua peraturan yang berlaku di Fakultas Hukum Universitas Trisakti.. Selain itu, Dekan juga menyampaikan adanya reward dan punishment bagi Dosen, sehingga bagi dosen yang berprestasi diberikan penghargaan, dan kepada dosen yang tidak melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan diberikan punishment. Setelah sambutan dan pengarahan oleh Dekan, acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Wakil Dekan I, Dr. Hj. Wahyuni Retnowulandari, S.H., M.Hum mengenai visi dan misi Fakultas Hukum Universitas Trisakti, beberapa ketentuan akademik yang mengatur mengenai tugas dan kewajiban dosen, sistim evaluasi dan penilaian serta menyampaikan bahwa FH Usakti sedang mempersiapkan akreditasi FIBAA.

Secara lebih teknis, paparan dilanjutkan oleh Ketua Program Studi Sarjana Ilmu Hukum Maya Indrasti Notoprayitno, S.H., M.Si., Ph.D. mengenai ketentuan perkuliahan, semester antara yang dilaksanakan disetiap semester genap, remedial, kehadiran dosen berdasarkan SIMPEG, dilanjutkan dengan diskusi dengan para dosen, dan ditutup dengan pengumuman pemberian penghargaan bagi dosen-dosen atas kinerjanya yang baik.

Semoga perkuliahan Semester Genap 2023/2024 dapat berjalan dengan lancar, dengan prestasi mahasiswa dan dosen yang semakin meningkat.

Sumber Berita: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button