Berita

Berita Thumbnail
Senin, 20 Maret 2023
Oleh: adminfh

PERTEMUAN LKBH FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS TRISAKTI BERSAMA REKTORAT UNIVERSITAS TRISAKTI

Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Fakultas Hukum Universitas Trisakti (LKBH FH USAKTI) dengan Pengurus yang telah terbentuk berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Trisakti Nomor : 049/USAKTI/SKR/II/2023 tertanggal 8 Februari 2023, melakukan pertemuan dengan Rektor Universitas Trisakti, Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., beserta para Wakil Rektor Usakti, serta jajarannya, kegiatan ini dilaksanakan pada 16 Maret 2023, bertempat di Gedung M Universitas Trisakti.

Dalam  pertemuan tersebut membahas mengenai konsep dan tujuan dari dibentuknya struktur kepengurusan LKBH FH USAKTI  berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Trisakti Nomor : 049/USAKTI/SKR/II/2023, selain menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah untuk membantu didalam penanganan permasalahan hukum yang dialami baik dari kalangan internal Universitas Trisakti, seperti Dosen, Karyawan, Mahasiswa maupun masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum baik litigasi maupun non litigasi.

LKBH FH USAKTI juga menjadi tempat magang bagi mahasiswa fakultas hukum yang akan belajar praktik dengan ini para mahasiswa FH Usakti mendapat pengalaman dalam mengimplementasikan ilmu yang diperoleh saat kuliah, serta kedepannya  menjadi praktisi hukum yang mumpuni dan handal.

Pengurus dari LKBH FH USAKTI kesemuanya adalah Dosen Fakultas Hukum USAKTI dan juga Praktisi Hukum, berikut formasi pengurus LKBH FH USAKTI :

  1. Ketua : Andi Widiatno, S.Kom., SH., MH.,C.TA., C.MED
  2. Wakil Ketua Litigasi : Ramadhana Anindyajati Bahry, SH, MH
  3. Wakil Ketua Non Litigasi : Januardo Sulung Partogi Sihombing, SH, MH, MA
  4. Dewan Penasehat : Abdul Fickar Hadjar, SH, MH
    Dr. Elfrieda Ratnawati Goeltoem, Sh., M.Hum., M.Kn., AllArb
  5. Sekretaris : Dwi Alfianto, SH, MH
  6. Bendahara : Dr. Suci Lestari, SH, MH

Sumber Berita : UPT Humas

Floatin Button
Floatin Button