Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 16 Maret 2024
Oleh: adminfh

Pertemuan Dosen Awal Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti, pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2024, pukul 15.00 WIB, menyelenggarakan “Pertemuan Dosen Awal Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024” secara daring, yang dihadiri oleh Dekan dan Dekanat Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum serta Dosen Tetap dan Dosen Tidak Tetap Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Sambutan sekaligus pembukaan oleh Dekan Fakultas Hukum Usakti, Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH MHum, dilanjutkan dengan paparan oleh Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum yaitu Dr. Endang Pandamdari, SH, CN, MH dan di akhiri dengan diskusi.

Materi diskusi antara lain perkuliahan, evaluasi kinerja dosen dibidang Pendidikan, penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, hasil akreditasi BAN PT dengan peringkat BAIK SEKALI dan beberapa hal terkait dengan persiapan akreditasi internasional FIBAA pada Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Sumber Berita : Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Universitas Trisakti.

Floatin Button
Floatin Button