Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 13 Agustus 2024
Oleh: adminfh

MAHASISWA FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS TRISAKTI RAIH JUARA FAVORIT PADA PEMILIHAN DUTA PORA DKI JAKARTA

Raja Pandawa Haryuda, mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Trisakti (Usakti) angkatan 2023 dengan NIM. 010002300223 mencatatkan prestasi membanggakan dengan berhasil terpilih sebagai Duta Pemuda dan Olahraga (Duta Pora) DKI Jakarta sekaligus sebagai Juara Favorit pada ajang tersebut.

Pemilihan Duta Pora diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta bertempat di Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar DKI Jakarta. Ajang ini menyaring peserta dengan pencarian pemuda-pemudi terbaik di seluruh DKI Jakarta (masyarakat umum) yang aktif, bermental juara dan giat berolahraga. Sebagai representasi generasi muda yang memiliki semangat tinggi, berjiwa kepemimpinan, berkompetensi akademik yang memadai, untuk berperan aktif menginspirasi masyarakat dan pemuda lainnya serta mempelopori gaya hidup sehat dengan berolahraga.

Prestasi Raja ini tentu akan menjadi insipirasi bagi mahasiswa lainnya dalam mengembangkan potensi diri di bidang minat dan bakat yang semakin mendukung kematangan intelektual dan kematangan pribadinya.

Selamat untuk Raja. Terima kasih atas dedikasinya untuk semakin mengharumkan nama kampus tercinta, Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Sumber Berita:
Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button