Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 25 Juni 2024
Oleh: adminfh

Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan Pemkot Tangerang Selatan Sepakati Pelaksanaan Program Pengabdian Masyarakat di 21 Kelurahan Sadar Hukum Tangerang Selatan

Sebagai tindak lanjut dari perjanjian Kerjasama antara Fakultas Hukum Universitas Trisakti dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, maka tanggal 24 Juni 2024 telah disepakati setidaknya 17 Program Pengabdian Masyarakat pada 21 Kelurahan Sadar Hukum di Tangerang Selatan; masing-masing diwakili oleh Ketua Pelaksana Harian Dewan Riset dan Pengabdian Masyarakat, Dr. Arlina Permanasari, S.H., M.Hum dan Koordinator Bidang PKM, Dr. Sugeng Supartono, S.H., M.H. (FH Universitas Trisakti). Adapun Pemkot Tangsel diwakili oleh Asisten Daerah/ASDA Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Chaerudin, M.Si; Ka.Bag. Hukum, Ita Kurniasih, S.H., M.H.; dan Analis Kebijakan Ahli Muda Sub Koordinator Otonomi, Suprijar, S.IP., beserta segenap jajaran Pemkot Tangerang Selatan.

Berbagai program tersebut meliputi kegiatan penyuluhan hukum beraneka macam masalah hukum yang sedang merebak saat ini seperti pinjaman online, pekerja migran dan ketenagakerjaan, masalah-masalah hukum bisnis, anak berkebutuhan khusus, perlindungan disabilitas, cagar budaya, masalah hukum waris,  hingga ke penyuluhan hukum internasional.

Floatin Button
Floatin Button