Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 19 Juli 2023
Oleh: adminfh

Berita dari FH Usakti

Lady Sarah, mahasiswa FH Usakti berhasil menjadi Juara I None Jakarta mewakili Kepulauan Seribu

Malam Final Abang None Jakarta Kepulauan Seribu Tahun 2023 yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 14 Juli 2023 lalu dan bertempat di Pulau Pramuka dimenangkan oleh Lady Sarah Karjana dengan NIM 010002000121 Mahasiswi FH USAKTI angkatan tahun 2020.

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu dan turut dihadiri oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo. Setelah menjalani karantina selama 7 minggu, akhirnya telah dinobatkan pemenang dari Pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2023 yakni Abang Rio Martino Sebastian berasal dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia dan None Lady Sarah Karjana berasal dari Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Peraih 3 besar Abang None Jakarta Kepeluauan Seribu 2023 nantinya akan kembali bersaing pada Pemilihan Abang None DKI Jakarta 2023 yang rencananya akan dimulai pada beberapa bulan mendatang. Dengan adanya pemilihan ini diharapkan para finalis dan pemenang dapat membawa dampak positif dan dapat terus mempromosikan daya tarik yang dimiliki oleh Kepulauan Seribu.

Sumber Berita:
Lady Sarah & Dr. Intan Nevia C (Ass.Wd III FH)

Floatin Button
Floatin Button