Berita

Berita Thumbnail
Senin, 17 Juli 2023
Oleh: adminfh

Berita dari FH Usakti

Penutupan Pelatihan & Rapat Kerja Tenaga Kependidikan dengan tema “Transformasi Untuk Mencapai Kinerja Unggul
(Embracing Change & Transformation to Achieve the Excellent Performance)”

Jakarta – Bandung, Kamis – Jumat, 13-14 Juli 2023.

Kegiatan hari pertama pada pukul 06.00 WIB perjalanan dari kampus menuju Pangalengan dan sarapan di rest area km88. Setelah sarapan perjalanan dilanjut menuju lokasi rafting di sungai Palayangan dan makan siang pukul 12.00 WIB. Rombongan FH Usakti menuju tempat wisata bernama Nimo Highland dengan jembatan kaca terpanjang di kabupaten bandung tidak kalah menarik Nimo Highland menghadirkan perkebunan teh khas Pangalengan Bandung dengan udara yang sejuk dan dingin. Waktu menunjukan Pukul 17.00 WIB saatnya menuju bus untuk makan malam dan acara penutupan Raker di Hotel Pesona Bamboe Lembang, dengan waktu perjalanan ditempuh sekitar 3 jam perjalanan dari Nimo Highland.

Penutupan Raker bertempat di Ruang Aula Hotel Pesona Bamboe, acara dibuka oleh MC (Octavia Susanti,S.H) dan dilanjutkan dengan penyerahan laporan hadil Raker oleh Wakil Dekan II (Dr. Ning Adiasih,S.H.,M.H) kepada Dekan yang diwakili oleh Wakil Dekan I (Dr. Wahyuni Retnowulandari, S.H., MHum). Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Tendik teladan untuk bulan April-Juni dari pimpinan kepada :

  1. Nurul Ramadany Prwaira, teladan bulan April 2023 S.E.
  2. Ahmad Maulana, teladan bulan Mei 2023
  3. Bahtiar, teladan bulan Juni 2023.
    Rangkaian acara ditutup dengan hiburan musik.

Hari kedua, perjalanan dari Lembang ke Jakarta berangkat jam 08.00 WIB dan singgah ke beberapa tempat wisata dan tempat oleh-oleh khas Bandung, sampai kampus Usakti pada pukul 19.30 WIB.

Semoga kegiatan Pelatihan dan Rapat Kerja Tendik FH bermanfaat untuk pengembangan insitusi ke depannya.

Sumber berita: Kehumasan FH Usakti

Floatin Button
Floatin Button