Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 16 Februari 2024
Oleh: adminfh

Yudisium Program Studi Doktor Ilmu Hukum, Magister Ilmu Hukum, Sarjana Ilmu Hukum Fakultas Hukum Usakti Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024

Fakultas Hukum Universitas Trisakti menyelenggarakan acara Yudisium Program Studi Doktor, Magister, Sarjana Hukum Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 pada hari Jumat, tanggal 16 Februari 2024 pukul 09.00 WIB yang dilaksanakan secara luring bertempat di Gedung D lt. 8, Universitas Trisakti. Kegiatan Yudisium tersebut dihadiri oleh Dekanat, Ketua dan Sekretaris Senat, para Kaprodi dan sekretaris Prodi, Sekretaris Bagian, Para As. Wakil Dekan, Ketua IKA FH Usakti serta lulusan terbaik beserta orangtua/pendamping.

Kegiatan acara Yudisium dipimpin oleh Dekan FH Usakti, yaitu Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH., MH., didampingi oleh Dr. Hj. Wahyuni Retnowulandari, SH., M.Hum., Wakil Dekan I, Dr. Hj. Ning Adiasih, SH., MH., Wakil Dekan II, Dr. Intan Nevia Cahyana, SH., MH., Plt. Wakil Dekan III, dan Dr. Tri Sulistyowati, SH., MH., Wakil Dekan IV.  Peserta Yudisium Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 yang dilaksanakan tahun ini diikuti oleh 333 peserta. Peserta yudisium, meliputi Prodi Doktor Ilmu Hukum (DIH) berjumlah 2 lulusan, Prodi Magister Ilmu Hukum (MIH) berjumlah 40 lulusan dan Prodi Sarjana Ilmu Hukum (SIH) berjumlah 291 lulusan. Yudisium Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 terdapat beberapa lulusan terbaik diantaranya dari Prodi Doktor Ilmu Hukum (DIH), lulusan terbaik adalah Dr. Saryo SH., MH., dengan IPK 3,86, Prodi Magister Ilmu Hukum (MIH) ,Robby Rachmat Muchtasan Siagian, ST., MH., dengan IPK 3,96, sedangkan dari Prodi Sarjana Ilmu Hukum (SIH), lulusan terbaik diraih oleh Yashinta Kosmanto, S.H., dengan IPK 3,93.

Pada kesempatan ini, kegiatan acara Yudisium juga dihadiri oleh Sahala Siahaan, SH., Ketua IKA FH Usakti, dimana hingga saat ini jumlah alumni lulusan FH Universitas Trisakti sampai dengan Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 yang terdiri dari Prodi SIH, MIH, dan DIH adalah 17.100 alumni.

Selamat kepada lulusan Tahun Akademik 2023/2024 Doktor, Magister dan Sarjana ilmu Hukum yang baru. Semoga lulusan FH Universitas Trisakti sebagai bagian dari kehidupan berbangsa dan bernegara memiliki peran dalam membangun bangsa Indonesia yang unggul dan beretika. Maju NKRI bersama FH Universitas Trisakti.

Sumber Berita : Dr. S. Untari Indah A (As. Wadek IV) dan Kehumasan FH Usakti.

Floatin Button
Floatin Button