Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 28 Agustus 2021
Oleh: Admin

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan II Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Berita dari FH Usakti

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan II Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Fakultas Hukum Universitas Trisakti mengadakan acara Serah Terima Jabatan Wakil Dekan II Fakultas Hukum Universitas Trisakti pada hari Rabu, 25 Agustus 2021 dengan metode hybrid (Luring dan Daring) di Auditorium E Suherman Gedung H Lantai 2 KAmpus A Universitas Trisakti

Acara Serah Terima Jabatan ini dipimpin oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Trisakti Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH., MH dengan melantik pejabat baru Dr. Ning Adiasih, SH, MH dengan membaca sumpah jabatan dengan di dampingi rohaniawan. Acara dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Trisakti secara langsung dengan jumlah sangat terbatas dengan mentaati protokol kesehatan. Acara ini juga diikuti secara daring, melalui link zoom dan streaming youtube Humas Universitas Trisakti. Setelah pengucapan sumpah dan janji jabatan acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah dan berita acara serah terima jabatan.

Dalam sambutannya Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH., MH menyampaikan, pergantian jabatan adalah hal yang biasa, karena memang waktunya sudah selesai atau memang telah memasuki usia pensiun, yang pasti ada yang pergi dan ada yang datang. Kepada pejabat lama Dr.Endang Suparsetyani, SH,MH Dekan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya pada Fakultas Hukum sejak tanggal 23 Januari 2015 sampai Juli 2021. Dekan berharap agar Ibu Endang Suparsetyani bisa berfokus untuk melaksanakan tugas Tridharma Perguruan Tinggi pendidikan pengajaran penelitian dan juga melakukan riset riset menulis dalam jurnal nasional maupun internasional yang terakreditasi Scopus

Selain acara serah terima jabatan Wakil Dekan II, dilakukan juga Pelepasan 3 Tenaga Pendidikan yang telah Purna Tugas serta memberikan penghargaan kepada 1 orang dosen yang telah berhasil mengurus jabatan akademik ke tingkat lektor kepala.

Selamat bekerja kepada Dr. Ning Adiasih,SH,MH selaku Wakil Dekan II periode 2021 -2023 dan terima kasih kepada Dr. Endang Suparsetyani,SH,MH.

Sumber : UPT Humas