Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 22 Mei 2021
Oleh: Admin

Mahasiswa Fakultas Hukum memenangkan HONOURABLE MENTION di EuroMUN (Model United Nation) 2021

Berita dari Fakultas Hukum Usakti :

Mahasiswa Fakultas Hukum memenangkan HONOURABLE MENTION di EuroMUN (Model United Nation) 2021

Mahasiswa Fakuktas Hukum *Auberta Tracy Tjahjadi* ( 010001900094 ) telah memenangkan *_Honourable Mention_* di EuroMUN (Model United Nation). MUN adalah simulasi konferensi International yang diselenggarakan oleh Mastriicht University yang melibatkan partisipasi dari 30 negara, diadakan pada Tanggal 13 -16 May 2021 secara daring dan waktu pelaksanaan pada jam Euro (UTC+2).

Auberta sebagai delegasi yang mewakili negara China dengan topik : Hak Asasi Manusia Terhadap Pemberantasan Penindasan Pada Manusia (Negara tersebut ditanyakan diawal pendaftaran mengenai negara apa yang akan dipilih). Auberta, di tahun 2020 pada ITBMUN juga pernah mewakili Afghanistan dengan isu mengenai budaya (UNESCO) yang diselenggarakan oleh ITB.

*_Honourable Mention_* di EuroMUN tersebut setara dengan juara II dimana Auberta mampu membawa koordinasi pada seluruh negara yang bersatu dengannya yaitu Negara Brazil, Saudi Arabia, Lithuania, Nigeria, Indonesia dan Myanmar aktif berpartisipasi dalam memberi solusi untuk negara yang diwakilinya.

Semoga prestasi yang terukir ini dapat mempertahankan motivasi untuk Auberta dalam mematangkan pribadi dan intelektualnya, juga memberikan inspirasi, motivasi bagi Masyarakat Mahasiswa Fakultas Hukum lainnya untuk meyakinkan diri bahwa setiap pencapaian, prestasi adalah hasil dari perjuangan yang indah dan tidak pernah sia-sia untuk perjalanan hidup sebagai mahasiswa.

Sumber Berita : Asisten Wakil Dekan III FH Usakti (Dr. INTAN NEVIA CAHYANA, SH. MH).