Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 02 September 2022
Oleh: adminfh

Berita Dari FH Usakti

Dewan Riset dan Pengabdian Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Trisakti telah mengadakan Bimbingan Teknis pengisian “Sistem Informasi Manajemen Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat” atau SIMPPM bagi dosen-dosen Fakultas Hukum Universitas Trisakti yang masih memerlukan bimbingan dan pelatihan.

Acara ini dilaksanakan secara luring pada tanggal 30-31 Agustus 2021 dimulai dari pukul 09.00-12.00 WIB, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 pada tanggal 30 Agustus.

Bimbingan Teknis dilaksanakan kembali keesokan harinya di Ruang Rapat Lantai 3, Fakultas Hukum Universitas Trisakti, mulai jam 10.30 – 13.00 WIB.

Materi bimbingan teknis meliputi cara pengisian Proposal Penelitian, termasuk bagaimana cara mengukur Tingkat Kesiapteraan Teknologi (TKT), serta pengisian Rencana Anggaran Penelitian, bagaimana cara mengunduh template Proposal, mengisi dan mengunggah kembali pada SIMPPM. Di samping Penelitian, diberikan pula penjelasan tentang pengisian Proposal PKM dan Proposal Hibah Buku. Peserta mendapatkan pula penjelasan tentang menu-menu pada Folder SIMPPM dan kegunaannya.
Diharapkan dengan pelaksanaan Bimbingan Teknis pengisian SIMPPM, dosen-dosen Fakultas Hukum dapat seluruhnya berpartisipasi aktif dengan mulai mengisi SIMPPM masing-masing untuk kegiatan Penelitian, PKM dan Hibah Buku untuk Tahun Akademik 2022/2023. Adapun deadline pengisian proposal seluruh skema berakhir pada tanggal 15 September 2022.

Sumber Berita : Dr. Arlina Permanasari, SH MH (Dewan Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat Fakultas Hukum Universitas Trisakti)